Pusat Edukasi Stockist - Evermos

Contact Us

Apa saja program promosi yang diikuti Stockist?

Sebagai bentuk peningkatan penjualan Stockist Evermos, terdapat beberapa program yang bersifat promosi dan pemasaran untuk Stockist bisa mendapatkan lebih banyak reseller yang berbelanja. Program-program di bawah ini (kecuali marketplace) berjalan sejak pertama kali Stockist terdaftar di Evermos dan berjalan secara default untuk seluruh Stockist. 

Bentuk program promosi yang diikuti oleh Stockist:

  1. Landing Page: 
    Terdapat di halaman depan aplikasi evermos, landing page merupakan informasi yang berisi penjelasan Stockist, keuntungan berbelanja di Stockist, dan wilayah Stockist. Seluruh reseller dapat mengakses landing page dan melihat Stockist yang paling dekat dari tempat mereka.
     

  2. Integrasi marketplace
    Program integrasi dengan Shopee dan Tokopedia. Program ini dijalankan untuk Stockist yang telah mempunyai pengalaman berjualan di marketplace dengan mengaktifkan fitur resi otomatis marketplace di tokonya.

  3. Komisi Mingguan: 
    Program pemberian pendapatan komisi untuk reseller yang berhasil berbelanja di evermos dengan minimum transaksi pada kisaran tertentu. Seluruh reseller yang berbelanja di Stockist berhak mendapatkan komisi mingguan.

  4. Weekly Liga Brand: 
    Program pemberian pendapatan komisi bagi reseller yang melakukan pembelian brand atau kategori tertentu dengan minimum transaksi yang ditentukan dalam satu minggu. Reseller juga bisa mendapatkan komisi weekly liga ketika mereka berbelanja di Stockist.

  5. Cashback Akhir Pekan: 
    Program cashback untuk brand atau kategori tertentu yang diadakan di setiap akhir pekan. Reseller yang berbelanja dengan minimum transaksi di tanggal promo berlangsung akan mendapatkan pendapatan komisi dari pembeliannya. Reseller bisa mendapatkan komisi tersebut ketika mereka berbelanja di Stockist.